Health

Berikut Menu Buka Puasa Yang Sederhana Dan Juga Praktis

By Erwin |

Nyatanya jika anda ingin berbuka puasa dengan hidangan yang sederhana juga praktis namun terkesan mewah ternyata tidaklah susah. Ada banyak sekali menu buka puasa sederhana dan praktis yang kini bisa anda coba. Tentunya jika anda mencoba berbuka puasa dengan kesemua menu tersebut tidaklah susah, anda hanya perlu mempersiapkan beberapa bahan saja.

Kesemua menu tersebut bisa anda coba ketika anda tidak memiliki waktu lebih untuk memasak dengan cepat. Dengan membuat kesemua menu yang sudah kami merekomendasikan anda hanya perlu waktu sekitar setengah jam saja untuk merealisasikannya. Di lain sisi, rasa dari hidangan tersebut pastilah enak dan lezat untuk disantap bersama dengan keluarga.

Terutama untuk anda yang bekerja dari waktu pagi hingga sore hari, pastinya hanya tersisa waktu yang sebentar untuk membuat sebuah hidangan buka puasa bersama keluarga. Pastinya anda menginginkan menu berbuka paling terbaik untuk disajikan kepada mereka. Dengan menyajikan suguhan terbaik maka tentu saja seluruh keluarga akan merasa senang.

Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai menu buka puasa sederhana dan praktis yang mana bisa dicoba oleh keluarga anda. Tentunya semua menu ini bahan - bahannya cukup mudah untuk didapatkan dan cara pembuatannya juga terbilang cukup gampang. Anda hanya tinggal melihat buku resep saja dan segera membuatnya. Berikut rangkuman selengkapnya.

Deretan Menu Buka Puasa Yang Bisa Dicoba

1. Udang Goreng Mayones

Jika anda merupakan orang yang terbiasa mengonsumsi makanan buka puasa dengan menu sayuran maka kini anda bisa mencoba udang goreng mayones. Untuk membuat masakan yang satu ini anda hanya memerlukan waktu sekitar setengah jam saja dan anda bisa menikmati makanan bergizi dan nikmat ini bersama dengan keluarga tercinta.

2. Bihun Goreng

Bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang seringkali dimakan sebagai makanan pembuka puasa. Kini kamu bisa mengkreasikan bihun goreng tersebut dengan campuran udang yang mana rasanya lebih nikmat daripada disantap hanya dengan bihun saja. resep pembuatannya pun dapat dikatakan cukup mudah.

3. Capcay

Secara umum jika makanan tergolong ke dalam klasifikasi makanan praktis maka orang - orang akan mengira makanan tersebut tidak sehat. Namun berbeda dengan capcay, makanan yang satu ini meskipun masuk ke dalam golongan makanan praktis namun komposisi yang terkandung di dalamnya banyak menyajikan aneka sayur mayur yang bisa membuat siapa saja yang mengonsumsinya akan sehat.

Itulah rentetan menu buka puasa sederhana dan praktis yang kini bisa anda coba sendiri di rumah. Tak sampai 30 menit maka anda sudah bisa menikmati salah satu suguhan buka puasa yang telah kami rekomendasikan di atas. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Share

Latest Articles

Mengenal Kalori Mie Gacoan dan Tips Makan Gacoan saat Diet

Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria dengan Bawang Putih Benarkah Bisa Efektif

10 Sumber Vegetarian Protein Anti Hewani, Darimana Saja?

10 Gerakan Workout di Rumah & Tips Mengoptimalkannya!

Ini Rekomendasi dan Manfaat BCAA untuk Tingkatkan Massa Otot

7 Penyebab dan Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Article Category