Health

Deretan Obat Batuk Berdahak yang Manjur untuk Anda

Dalam kondisi yang masih pandemi seperti ini, menjaga kekebalan tubuh merupakan hal yang harus dilakukan. Biasanya tubuh yang lemah mudah sekali terserang penyakit seperti flu dan batuk berdahak. Penyakit flu dan batuk berdahak mudah menyerang seseorang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Batuk yang menimbulkan dahak tentunya sangat mengganggu aktivitas dan ketidaknyamanan. Batuk biasanya disebabkan oleh infeksi virus ataupun bakteri juga alergi. Berikut ini beberapa rekomendasi deretan obat batuk berdahak yang manjur dan ampuh untuk Anda, berikut penjelasannya:

1. No Cough Syrup 

Obat  ini berupa sirup yang mempunyai kandungan herbal yang sudah terbukti mengatasi batuk kering (antitusif) dan batuk berdahak (ekspektoran). No Cough Syrup ini memiliki kandungan jahe, jeruk nipis, licorice, dan Thymus Vulgaris Herba. Di dalamnya terdapat gelas takar untuk diminum sesuai takaran dengan isian botol 120 ml. Sirup ini juga dapat membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memiliki sifat anti mikroba, anti inflamasi, dan juga anti histamine. No Cough Syrup juga dapat melegakan dan meredakan rasa sakit pada tenggorokan, termasuk obat batuk berdahak. Obat herbal seperti No Cough Syrup ini mampu mendukung sistem kekebalan tubuh Anda dan mempercepat pemulihan.

2. NatraBio Cold dan Flu

Produk ini merupakan produk alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang berbentuk tablet dan digunakan untuk mengatasi gejala hidung tersumbat atau influenza, bersin-bersin, sakit tenggorokan, sakit kepala, dan batuk berdahak. Cold dan Flu ini tidak menimbulkan rasa kantuk dan dianjurkan untuk tidak makan atau minum selama 15 menit sebelum ataupun sesudah konsumsi. Bagi ibu hamil dan menyusui sebelum mengonsumsi obat ini sebaiknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Cold dan Flu juga tersedia untuk anak-anak yang berukuran 30 ml tanpa ada efek samping karena semua terbuat dari bahan-bahan yang alami. Produk ini juga dapat mengatasi flu yang terjadi pada anak-anak seperti, sakit tenggorokan, hidung tersumbat, sakit kepala, ingusan, bersin-bersin, mual, muntah, dan demam. 

3. Liquid Vitamin C 

Produk ini berupa cairan dengan rasa jeruk yang dikemas khusus untuk anak-anak. Vitamin C terbukti mampu mendukung sistem kekebalan pada tubuh pada anak-anak dan mampu melawan penyakit, termasuk flu dan batuk. Produk ini tidak mengandung alkohol, gluten, pewarna, perasa, pemanis buatan, telur, kedelai, kacang tanah, gandum, ikan, susu, telur, ragi, kasein dan jagung. Liquid Vitamin C ini dapat membantu memberikan perlindungan dari infeksi seperti demam, flu dan batuk. Selain itu memberikan perlindungan dari polutan lingkungan dan mencegah juga mengatasi sariawan. 

4. Nutriwell My Boost 

Produk ini mengandung Beta Carotene, Echinacea, Vitamin B5, B6, D3, C, E, dan juga mineral zinc yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti dapat membantu mengurangi gejala infeksi pada saluran pernapasan, mencegah infeksi virus dan bakteri, membantu dalam proses metabolisme juga membentuk energi, dan membantu dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. Selain itu, dapat membantu mengurangi keparahan pada gejala flu, batuk, sampai radang tenggorokan, mencegah sariawan, dan melindungi dari radikal bebas dan mempercepat penyembuhan. Produk ini khusus untuk dewasa yang bisa diminum 1 kali sehari 1 tablet. 

Demikianlah, beberapa informasi deretan obat batuk berdahak yang sangat manjur untuk anak-anak bahkan dewasa. Pentingnya menjaga sistem kekebalan tubuh untuk mempercepat pemulihan dan mencegah berbagai macam penyakit yang datang. Selamat mencoba!