Health

Layanan Pemeriksaan Kesehatan di Laboratorium Klinik Pramita

By Admin |

Laboratorium Klinik Pramita pertama kali dibuka pada 1987 di Surabaya, dengan visi menjadi laboratorium terbaik yang ada di Indonesia, dengan kualitas yang tidak perlu diragukan dan harga yang bersaing, hingga pada akhirnya, tahun 2019 sudah memiliki 34 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Dengan kualitas pelayanan yang sangat bagus, Laboratorium Pramita ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, diantaranya adalah WOW Brand Award, TOP Brand Award, dan Service Quality Award (SQA).

Laboratorium Pramita dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir serta SDM yang professional, pemeriksaan laboratorium ini meliputi In Vitro Diagnostic, Electrodiagnostic, Radiodiagnostic, dan layanan klinik.

Lalu bagaimana dengan harganya? Jika Anda ingin melakukan cek lab, harga yang diberikan bergantung pada paket dan layanan yang Anda pilih. Layanan medical check up yang ada di Laboratorium Pramita diantaranya adalah,

Medical check-up umum

Layanan medical check-up umum terdiri dari beberapa pilihan paket yang bisa Anda pilih, seperti Paket Blue, Paket Silver, Paket Gold, Paket Platinum, Paket Baby, dan Paket Pra Nikah. Setiap pilihan paket tersebut memiliki layanan check-up masing-masing, seperti contohnya pada Paket Pra Nikah terdiri dari general medical check up, pemeriksaan penyakit menular seksual, pemeriksaan kadar gula darah, dan lainnya.

Medical check-up khusus

Medical check-up khusus terdiri dari beberapa pilihan layanan pemeriksaan seperti Diabetes Mellitus, Paket Hepatitis, Hepatitis Virus Akut, Paket Anemia Konfirmasi, Pra Operasi, Thallasemia, Risiko Penyakit Kardiovaskular, Paket Down Syndrome, dan masih banyak pilihan paket untuk layanan pemeriksaan lainnya.

Layanan korporasi

Laboratorium Klinik Pramita juga memiliki layanan pemeriksaan kesehatan yang ditujukan untuk karyawan korporasi. Layanan medical check-up umum ini memang bertujuan membantu korporasi memeriksa kesehatan karyawan, sehingga dapat mengantisipasi gangguan kesehatan yang disebabkan oleh lingkungan kerja.

Layanan rujukan

Laboratorium Pramita juga menyediakan layanan rujukan bagi pasien. Beberapa layanan pemeriksaan yang diberikan diantaranya adalah layanan radiologi dan layanan klinik. Layanan radiologi meliputi General X Ray, Photo Contrast, Dental Panoramic, Mammography, Bondencitometry dan CBCT. Sedangkan untuk layanan klinik meliputi ECG & Treadmill, Autospirometry, Audiometry, EMG, EEG, dan TCG.

Layanan home service

Anda juga bisa mendapatkan layanan home service yang membuat Anda tidak perlu datang ke Laboratorium. Jika Anda ingin melakukan pemeriksaan dengan layanan home service, Anda perlu membuat janji temu terlebih dahulu, kemudian pilih paket pemeriksaan yang akan dilakukan.

Laboratorium Pramita selalu memberikan pelayanan yang berkualitas untuk Anda yang akan memeriksa kesehatan. Jam operasional klinik ini bergantung pada wilayah dimana Anda tinggal. Untuk wilayah Pulau Jawa dan Kota Palembang buka dari Senin-Sabtu mulai pukul 06.00. Pengecualian di wilayah Yogyakarta yang tetap buka di hari Minggu mulai pukul 07.00-14.00. Sedangkan untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi buka dari Senin-Sabtu mulai pukul 06.30.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai Laboratorium Klinik Pramita. Lakukan pemeriksaan kesehatan Anda hanya di Laboratorium Pramita.

Share

Trending Article

Kalori Ayam Pada Setiap Bagian-Bagiannya

Pisang Berapa Kalori? Apa Saja Manfaatnya? Ini Jawabannya!

100 Gram Nasi Berapa Kalori? Ini Kebutuhan Asupan Kalori Harian

Jangan Sampai Salah! Inilah Manfaat Menghitung Kalori Kalkulator Setiap Harinya

Inilah Tips Diet Tetap Makan Bakso Berapa Kalori! Cek Selengkapnya Sekarang

Mengenal Diet Defisit Kalori: Kunci Sukses Menurunkan Berat Badan

Article Category