Lifestyle

Rekomendasi Krim Jerawat yang Ampuh Perbaiki Kulit

Skincare adalah serangkaian aktivitas yang dilakukan untuk menyehatkan kulit dan meningkatkan penampilan dengan cara menutrisi kulit melalui produk kecantikan. Ada banyak jenis dan tahapan skincare yang perlu digunakan setiap harinya baik saat pagi maupun malam hari, mulai dari pelembab, krim pencerah hingga krim jerawat. Namun, sangat dianjurkan untuk mengetahui jenis kulit Anda sebelum memulai perawatan. Salah dalam memilih produk dapat memperparah kondisi kulit dan memberikan efek samping.

Pada dasarnya, semua skincare yang sudah lulus uji dan izin memiliki bahan yang aman bagi tubuh. Maka ketika terjadi iritasi, ada kemungkinan disebabkan oleh ketidakcocokan kulit dengan kandungan pada produk perawatan. Meski begitu, sebuah produk skincare dapat dikatakan bagus jika membuat kondisi kulit menjadi lebih baik dan sehat dalam jangka waktu panjang. Untuk hasil yang optimal tentu saja perlu didukung dengan menerapkan step skincare dan skincare routine yang tepat.

Rutinitas perawatan kulit yang baik sangat penting ketika kamu memiliki kulit yang rentan terhadap jerawat. Namun, dengan begitu banyak produk yang tersedia, hal ini malah bisa membuat rutinitas perawatan kulit terasa membingungkan. Untuk mengatasi permasalahan kulit yang sangat umum ini, ingatlah bahwa kamu tidak memerlukan rutinitas perawatan kulit yang rumit. Untuk itu, yuk simak rekomendasi krim jerawat yang tepat dari Natural Farm.

Apa Itu Derma E?

Setiap produk ramah lingkungan kami berakar pada keyakinan kami bahwa kesehatan kulit dapat ditingkatkan secara nyata melalui kombinasi yang tepat dari vitamin ampuh, nutrisi sehat, dan bahan-bahan alami yang paling efektif. Formula 100% vegan, bebas kekejaman kami tidak mengandung paraben, natrium lauril sulfat, petrolatum, minyak mineral, pewarna buatan, gluten, kedelai, atau GMO.

Krim Jerawat Apa Yang Cocok Untuk Menangani Jerawat?

Derma E Sulfur Spot Treatment 1oz

Obat jerawat terkonsentrasi rekomendasi dermatologis  membantu mengatasi jerawat sekaligus mengurangi kemerahan pada kulit. Colloidal Sulfur membantu mengurangi minyak. Salicylic Acid membantu untuk pengelupasan kulit, Calamine dan Aloe Vera Gel membantu menenangkan dan mengurangi iritasi.

PRODUCT BENEFIT

  • Perawatan jerawat, dengan cepat membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi munculnya noda bekas jerawat. 
  • Colloidal Sulfur: Meminimalkan minyak dan meringankan jerawat.
  • Salicylic Acid: Membantu mencegah pori tersumbat yang menyebabkan jerawat.
  • Tea Tree Oil: Minyak esensial untuk membantu meringankan jerawat yang disebabkan bakteri.
  • Aloe Vera: Menenangkan kulit.
  • Witch Hazel: Meratakan warna kulit. 

Derma e Deep Pore Acne Scrub 4 Oz 113 gr

Krim jerawat yang sati ini memiliki formula dengan pengelupasan kulit yang lembut, dikembangkan oleh dokter kami untuk membantu menghilangkan kulit mati, membuka pori-pori, mengeluarkan kotoran dan mencegah jerawat.

PRODUCT BENEFIT

  • Diperkaya dengan: Salicylic Acid (asam beta hidroksil yang membantu sel-sel kulit meluruh lebih mudah).
  • Anti-Blemish Complex: terdiri dari Tea Tree Oil, Willow Bark Extract, Lavender dan Chamomile untuk membantu membuka pori-pori dan mengurangi kemerahan.
  • Anti-Blemish Complex membantu menenangkan dan menyeimbangkan kulit untuk tampilan kulit yang lebih bersih. Sedangkan Salicylic Acid membantu mengoptimalkan kebersihan kulit dan meluruhkan sel kulit mati dengan lebih efisien.

Derma e Acne Rebalancing Cream 56 gr

Kulit bersih dapat menjadi kenyataan bahkan jika kulit Anda rentan terhadap jerawat dan noda. DERMA E's Acne Rebalancing Cream dapat membuat kulit tampak sehat dan bersih. Salicylic Acid dan Anti-Blemish Complex yang terkandung dalam krim jerawat ini (terdiri dari Tea Tree Oil, Willow Bark Extract, Lavender dan Chamomile) bekerja secara harmonis untuk membuka pori-pori yang tersumbat, mengelupas kulit dan menenangkan kemerahan akibat jerawat. Penggunaan DERMA E's Acne Rebalancing Cream memberikan hasil yang terlihat: Setelah melakukan uji coba konsumen selama 4 minggu pada lini Anti-Jerawat, 96% orang mengalami pengurangan noda.

PRODUCT BENEFIT

  • Asam Salisilat: Asam beta hidroksi dengan lembut membantu kulit melepaskan sel-sel mati dan menenangkan kulit yang teriritasi.
  • White Willow Bark: Exfoliator kulit alami yang membantu restrukturisasi kulit dan dapat membersihkan sel-sel kulit mati penyebab jerawat. 
  • Aloe Vera: Tanaman ini terkenal karena kemampuannya untuk menenangkan kulit, terutama jika merah atau meradang.
  • Minyak Biji Jojoba: Kaya emolien, minyak ini menenangkan kulit dan melembabkan.
  • Aloe Vera: Tanaman ini terkenal karena kemampuannya untuk menenangkan kulit, terutama jika merah atau meradang.
  • Panthenol (Provitamin B5): Vitamin yang larut dalam air ini bertindak seperti humektan, menarik kelembapan ke kulit sambil mengkondisikan kulit untuk tekstur yang halus dan tampak cerah.
  • Minyak Lavender: Lavender dapat membantu membersihkan dan melembabkan kulit.
  • Chamomile: Meringankan kulit yang teriritasi dan meradang dengan ramuan antioksidan yang menenangkan.

Derma E Acne Blemish Control Treatment Serum 2 oz

Serum perawatan dan krim jerawat yang dapat membantu menghilangkan komedo, jerawat, dan cystic acne. Diformulasikan dengan formula aktif Salicylic Acid yang terbukti aktif melawan jerawat. Kami memaksimalkan efektifitasnya dengan Tea Tree Oil, Willow Bark Extract, dan Lavender dan Chamomile yang menenangkan. Perawatan jerawat alami membantu mengatasi pori-pori yang tersumbat, untuk kulit yang lebih bersih dan sehat

PRODUCT BENEFIT

Untuk merawat kulit yang berjerawat, membantu menjaga kulit tetap bersih dari jerawat baru, noda jerawat dan komedo.

So, sekian dulu nih artikel kali ini. Semoga rekomendasi krim jerawat ini dapat bermanfaat untuk kalian ya, Natural Buddy! Jangan lupa untuk terus pantengin website Natural Farm dan Instagram Natural Farm untuk dapat mengetahui info bermanfaat dan promo menarik lainnya. Stay Happy Healthy Habits! ☺


 

Sumber:

https://dermae.com/pages/proven-clean-beauty